Minggu, 30 April 2017

Obat Cina Kutil Kelamin

Obat Cina Kutil Kelamin - Kita dapat menemukan perawatan kutil kelamin dalam bentuk obat-obatan, baik dengan obat rumahan atau obat resep Dokter. Apabila pengobatan kedokteran yang dipilih, maka kebanyakan Dokter akan memberitahu Kita bahwa obat-obatan tanpa resep yang jelas harus dihindari, seperti obat-obat kutil kelamin yang mengandung bahan kimia sampai mengakibatkan abrasif atau merusak kulit.

Dan berbicara mengenai obat resep, yang paling umum digunakan untuk mengobati kutil kelamin yaitu Podofilox, imiquimod dan TCA. Podofilox tersedia baik dalam bentuk cairan atau gel. Obat ini bekerja dengan membunuh jaringan kutil kelamin. Kita dapat menggunakan obat ini di rumah, dan memang sudah efektif pada sekitar 65% kasus. Dokter sering meresepkan Podofilox karena itu aman dan mudah diterapkan. Namun, dalam kasus untuk seorang wanita hamil, Podofilox ini dapat berbahaya dan dapat menjadi faktor utama penyebab cacat lahir.

Kadang-kadang Dokter meresepkan krim yang mengandung Imiquimod. Ini yaitu obat lain yang dapat diterapkan sendiri di rumah. Tetapi biaya dari obat ini diketahui lebih mahal dibandingkan dengan Podofilox, meskipun memang lebih aman. Obat Imiquimod ini juga dapat membantu sistem imun untuk semakin kuat melawan infeksi. Khasiat dari obat ini sudah terbukti dari sekitar setengah dari kasus-kasus yang sudah terjadi.

Pengobatan kedokteran lain yang dapat digunakan yaitu TCA, atau asam trichloracetic, ini yaitu salah satu obat yang penggunaanya harus berdasarkan petunjuk Dokter. Apabila terjadi kesalahan maka agen kaustik yang terkandung dalam obat ini dapat berbahaya bagi kulit, karena itu juga obat ini tidak tepat digunakan di rumah. Dokter menempatkan TCA langsung pada kutil untuk menghentikan pertumbuhanya dan TCA dianggap paling efektif dari proses pengobatan lainya.

Ada juga prosedur kedokteran yang dapat digunakan untuk mengobati kutil kelamin bersama dengan obat resep. Ini yaitu interferon alfa, dan anti-virus yang disuntikkan ke dalam jaringan kutil. Tetapi proses pengobatan ini sering tidak digunakan karena mahal dan tidak efektif dalam mencegah wabah kutil lanjut.

Selain itu, ketika Kita mempertimbangkan pengobatan untuk penyakit ini, maka ingatlah bahwa tidak ada obat yang benar-benar ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini. Kutil kemaluan disebabkan oleh virus, dan menyingkirkan kutil belum tentu juga menghilangkan virus itu sendiri.

Bahkan sesudah pengobatan yang berhasil untuk kutil kelamin, pengidap bisa saja tetap mengalami kekambuhan penyakit ini di kemudian hari. Karena itu apabila Kita terus berkonsultasi ke Dokter, maka Dokter akan merekomendasikan apa yang dia pikir terbaik dan tergantung pada sifat dari kutil genital yang sedang Kita alami.

Pengertian kutil kelamin/jengger ayam/kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Artikel kami lainnya berkaitan kutil yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel sebelumnya tentang : salep