Minggu, 23 April 2017

Nama Obat Kutil Kelamin Di Apotik

Nama Obat Kutil Kelamin Di Apotik - Anda tentu sudah sering mendengar tentang vaksin HPV, yaitu vaksin yang digunakan untuk mencegah gangguan kesehatan yang disebabkan oleh virus Human Pappiloma Virus (HPV). Seperti yang Anda ketahui selama ini, HPV yaitu virus penyebab penyakit pada kelamin, tak hanya kanker serviks atau kanker rahuim, namun juga penyakit kutil pada kelamin pria. Itulah sebabnya, pemberian vaksin HPV waji diberikan.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika (CDC) menganjurkan vaksin HPV ini sebaiknya diberikan ketika anak-anak berusia 11 atau 12 tahun. Dan bagi orang dewasa usia terbaik diberikannya vaksin HPV ini adalah ketika berusia 26 tahun. Vaksin HPV diberikan sebanyak tiga kali suntikan dengan interval waktu bulan pertama, bulan kedua dan bulan keenam.

Untuk mendapatkan vaksin HPV, masyarakat dapat mengunjungi rumah vaksin, pusat kanker dan rumah sakit. Anak-anak serta wanita dan pria baik yang sudah aktif secara seksual maupun yang belum wajib mendapatkan vaksin HPV ini. Namun vaksin HPV tidak disarankan untuk wanita hamil.

Vaksin HPV ini disuntikkan pada otot, biasanya pada lengan atas. Bagi anak-anak dan orang dewasa yang belum aktif secara seksual tidak perlu melakukan pemeriksaan terlebih dulu sebelum mendapatkan vaksin. Sementara bagi Anda yang sudah aktif secara seksual perlu dilakukan skrining terlebih dahulu sebelum vaksin untuk mengetahui apakah sudah terpapar virus HPV atau belum.

Pengertian kutil kelamin - jengger ayam- kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Baca artikel kami sebelumnya mengenai alami yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Terimakasih telah berkunjung di website kami. Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam